Tes MotoGP Jerez: Staf Baru Bantu Rossi Tersenyum
1 min read

Tes MotoGP Jerez: Staf Baru Bantu Rossi Tersenyum

Valentino Rossi mengaku senang dengan hasil tes MotoGP Jerez. (Foto: REUTERS/JON NAZCA)
Valentino Rossi mengaku senang dengan hasil tes MotoGP Jerez. (Foto: REUTERS/JON NAZCA)

Valentino Rossi menyebut kehadiran staf baru di paddock Petronas Yamaha mendukung dirinya untuk meraih hasil memuaskan di tes MotoGP Jerez, Senin (3/5).

Rossi tetap tersenyum meski menyelesaikan pengujian di posisi ke-12 waktu tercepat pada tes MotoGP Jerez. Rossi senang karena menemukan solusi dari tes MotoGP Jerez ini.

" Kami mengakhiri hari dengan sensasi yang luar biasa, terutama karena saya merasa lebih baik dengan motor dan bisa berkendara lebih baik," kata Rossi dikutip dari Corsedimoto.

"Kami juga bekerja dengan baik dengan tim, dengan pengaturan untuk meningkatkan pengereman saat menikung. Dan Yamaha juga telah mendatangkan staf baru yang bekerja dengan baik," ujar Rossi menambahkan.

Valentino Rossi melahap 73 lap dengan catatan waktu terbaik 1 menit 37.700 detik atau terpaut 0,838 di belakang Maverick Vinales sebagai pembalap tercepat tes MotoGP Jerez.

The Doctor yakin hasil tes MotoGP Jerez ini akan memberikan kondisi berbeda pada MotoGP Prancis, 16 Mei mendatang.

"Selalu sulit untuk mengatakannya karena pada akhirnya ini hanya ujian di mana ada kondisi yang berbeda, cara kerjanya berbeda dari balapan akhir pekan," ucap Rossi.

"Dan yang terpenting, kami akan balapan di Le Mans minggu depan dalam kondisi berbeda. Tapi saya sangat senang dengan apa yang terjadi hari ini," ujar Rossi menambahkan.

[Gambas:NONTONGP.COM]