Teknisi Baru Buat Rossi Tersenyum, Asnawi Bukan untuk Promosi
1 min read

Teknisi Baru Buat Rossi Tersenyum, Asnawi Bukan untuk Promosi

Pembalap Petronas Yamaha Valentino Rossi dalam konferensi pers. (Foto: motogp.com)
Pembalap Petronas Yamaha Valentino Rossi dalam konferensi pers. (Foto: motogp.com)

Mekanik baru di paddock Yamaha membantu Valentino Rossi tersenyum dan Shin Tae Yong menegaskan Asnawi Mangkualam direkrut Ansan Greeners bukan untuk promosi K-League menjadi berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir.

Selain itu pengumumam Jose Mourinho menjadi pelatih AS Roma juga menjadi berita olahraga terpopuler di NONTONGP.COM.

Berikut tiga berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir:

1. Tes MotoGP Jerez: Teknisi Baru Bantu Rossi Tersenyum

Valentino Rossi menyebut kehadiran teknisi baru di paddock Petronas Yamaha mendukung dirinya untuk meraih hasil memuaskan di tes MotoGP Jerez, Senin (3/5).

Rossi pun tersenyum meski menyelesaikan pengujian di posisi ke-12 waktu tercepat pada tes MotoGP Jerez. Rossi senang karena menemukan solusi dari tes MotoGP Jerez ini.

"Kami mengakhiri hari dengan sensasi yang luar biasa, terutama karena saya merasa lebih baik dengan motor dan bisa berkendara lebih baik," kata Rossi dikutip dari Corsedimoto.

2. Shin Tae Yong: Asnawi ke Ansan Bukan untuk Promosi K-League

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong menegaskan dirinya merekomendasikan Asnawi Mangkualam ke Ansan Greeners bukan untuk promosi.

Sejauh ini, Shin Tae Yong mengaku senang dengan penampilan Asnawi Mangkualam bersama klub K-League 2 Ansan Greeners.

"Saya senang Asnawi melakukannya dengan baik. Asnawi adalah pemain yang bisa lebih berkembang di masa depan," ucap Shin Tae Yong dikutip dari Sportschosun.com.

"Jika dia adalah pemain untuk tujuan pemasaran, saya tidak akan merekomendasikannya ke K-League," kata Shin Tae Yong menambahkan.

3. Mourinho Latih Roma, Tottenham Untung Besar

Tottenham Hotspur untung besar setelah Jose Mourinho resmi menjadi pelatih klub Liga Italia AS Roma pada musim depan.

Roma resmi merekrut Jose Mourinho selama tiga musim mulai 2021/2022. Perekrutan itu membuat Mourinho tidak perlu menganggur lama setelah dipecat Tottenham pada 19 April.

Dikutip dari Daily Mail, peresmian Mourinho sebagai pelatih baru Roma menguntungkan Tottenham. Pasalnya, The Lilywhites tidak perlu membayar mahal kompensasi pemecatan pelatih asal Portugal tersebut.

[Gambas:NONTONGP.COM]