Tahun baru team baru , Welcome MotoGP 2021
1 min read

Tahun baru team baru , Welcome MotoGP 2021

Tahun baru team baru , Welcome MotoGP 2021

NontonGP - Beberapa pembalap handal berganti team di MotoGP 2021, ta ketinggalan Valentino Rossi. Rossi yang sudah 15 th berjuang bersama team pabrikan Yamaha Monster Energy, untuk tahun ini Rossi berpindah ke team satelit Petronas Yamaha. Nampaknya Rossi sudah tidak sabar untuk bertanding, begitupun rekan satu teamnya saat ini Franco Morbidelli , besar harapan Yamaha bahwa mereka akan menjadi yang terbaik dan Juara dunia di MotoGp 2021.

Team satelit Yamaha menggantikan posisi Rossi dengan Fabio Quartararo yang akan berpartner dengan rekan satu teamnya Maverick Vinales. selain Yamaha team Repsol Honda juga menempatkan Marc Marquez dan Pol Espargaro sedangkan Alex Marquez berpindah ke LCR Honda.

Dan team yang merombak habis personilnya yaitu Ducati. Mereka melepas pembalap Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso dan menggantikan dengan Jack Miller dan kabarnya masih belum ada pembalap lain yang akan menemani Miller di Ducati meskipun santer beredar Francesco Bagnaia telah teken kontrak dengan Ducati.  KTM juga telah menetapkan pembalap yang akan membela teamnya yaitu Brad Binder dan Miguel Oliveira di KTM Redbull sedangkan  Petrucci dan Iker Lecuona akan berlaga bersama KTM Tech3.

Aprillia masih mengumumkan satu pembalapnya yaitu Aleix Espargaro dan belum ada pengunguman kembali siapa yang akan menemaninya di MotoGp2021 bersama team Aprillia. Perombakan dan pertukaran para pembalap di team yang berbeda menjadi semangat tersendiri bagaimana serunya pertandingan MotoGP di 2021.