Skema kemenangan Joan Mir juara dunia MotoGP 2020
1 min read

Skema kemenangan Joan Mir juara dunia MotoGP 2020

Skema kemenangan Joan Mir juara dunia MotoGP 2020

NontonGP - Jika di perlombaan MotoGp valencia yang akan berlangsung Minggu, 15 nopember 2020 nanti Joan Mir berhasil menduduki podium juara 1, 2 atau 3 bisa dipastikan Joan mir tetap menjadi Juara, karena peluang poin tertinggi masih ada ditangannya.

Finish di posisi ke 4, 5 atau 6 Mir tetap bisa juara dunia asalkan Alex Rin dan Quartararo tidak boleh juara di MotoGP  Valencia.

Finish di posisi ke 7 Mir tetap bisa juara dunia jika Alex rin dan Quartararo hanya boleh menempati posisi ke 2, Maverick Vinales juga tidak boleh juara di MotoGP valencia.

Finish di posisi8, 9 atau 10 pun Mir masih bisa juara dengan syarat Alex rin dan Quartararo maksimal boleh finis di posisi ke 3, Maverick Vinales juga tidak boleh juara di MotoGP valencia.

Finish di posisi ke 11 , skema juaranya Quartararo dan Rins menang di posisi ke 3, sedangkan Vinales, Dovizioso  dan Morbidelli tidak boleh sebagai pemenang.

Tidak Finish sekalipun, Mir tetap bisa Juara dengan syarat Rins dan Quartararo tidak finish di 4 besar, Vinales tidak menang di 3 besar dan Dovizioso serta Morbidelli tidak keluar sebagai pemenang di posisi 2 besar.

Bagaimana hasil yang sebenarnya, jangan sampai ketinggalan serunya perebutan gelar Juara motoGP 2020  di  live streaming nontonGP.com