Sirkuit Mandalika, persiapan untuk MotoGP 2021
1 min read

Sirkuit Mandalika, persiapan untuk MotoGP 2021

Sirkuit Mandalika, persiapan untuk MotoGP 2021

NontonGP - Perlu diketahui bahwa Indonesia masuk pada daftar cadangan sirkuit untuk turnamen MotoGP 2021, ini menjadikan angin segar untuk perkembangan olah raga dan wisata Indonesia.

CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta sendiri telah mengatakan secara terbuka bahwa peluang MotoGP Indonesia bisa menggelar balapan musim 2021 masih terbuka. Tentunya dengan syarat bahwa sirkuit Mandalika sudah harus kelar dan siap untuk digunakan. Dorna sendiri berulang kali mengatakan Indonesia merupakan pasar penting untuk MotoGP. Maka Mandalika harus sudah selesai di Juni 2021 sesuai dengan deadline yang diberikan oleh Dorna.

Sirkuit Mandalika di Lombok Nusa tenggara merupakan gabungan yang menarik untuk menjadi tujuan wisata yang sangat ditunggu tunggu oleh banyak orang, selain gelaran MotoGP sendiri adalah ajang olah raga bergengsi, Lombok juga merupakan daerah yang sangat indah yang menyuguhkan berbagai daerah wisata, pantai dan makanan yang nikmat yang pasti sangat disukai oleh semua orang yang datang ke Lombok. Persiapan terus dilakukan oleh banyak pihak demi terwujudnya gelaran MotoGP Indonesia ,termasuk telah dibangun bandara yang megah dan penambahan hotel.

Semoga jadwal resmi pemilihan sirkuit gelaran MotoGP segera diumumkan, dan Mandalika yang menjadi pilihannya....