Respons Marquez Soal Perang dengan Lorenzo di MotoGP Spanyol
1 min read

Respons Marquez Soal Perang dengan Lorenzo di MotoGP Spanyol

Marc Marquez menyebut hubungannya dengan Jorge Lorenzo saat ini baik-baik saja. (AFP PHOTO / CRISTINA QUICLER)
Marc Marquez menyebut hubungannya dengan Jorge Lorenzo saat ini baik-baik saja. (AFP PHOTO / CRISTINA QUICLER)

Marc Marquez merespons pernyataan Jorge Lorenzo yang mengenang momen ketika keduanya sempat berselisih paham di MotoGP Spanyol pada 2013 silam.

Saat hadir di konferensi pers MotoGP Spanyol, Marquez mendapat banyak pertanyaan. Salah satunya adalah soal komentar tentang Lorenzo yang baru saja jadi korban prank mobil Lamborghini hilang dan cerita tentang keributan antara Lorenzo dan Marquez di MotoGP Spanyol 2013.

Marquez lalu memberikan respons dengan santai soal kekesalan Lorenzo terhadap Marquez di Sirkuit Jerez saat itu.

"Saya melihatnya dan itu adalah lelucon yang bagus [soal prank Lamborghini Lorenzo]. Saya punya hubungan yang baik dengannya saat ini."

"Bila saat ini dia mengingat insiden di 2013, saya rasa di tikungan terakhir itu seharusnya dia berteriak seperti di video [saat Lamborghini Lorenzo dinyatakan dicuri]. Saya hanya bergurau. Saya tidak bisa membayangkan ada di situasi tersebut," kata Marquez seperti dikutip dari Marca.

Sebelumnya Lorenzo mengakui bahwa ia sangat kesal dengan manuver Marquez di tikungan terakhir MotoGP Spanyol 2013. Hal tersebut membuat Lorenzo menolak ajakan jabat tangan Marquez di akhir balapan.

Situasi makin mengesalkan bagi Lorenzo lantaran lebih banyak penggemar MotoGP yang mendukung dan membela Marquez saat itu.

Kekesalan Lorenzo mencapai puncaknya setelah ia ternyata berada di pesawat dan baris yang sama dengan Marquez ketika pulang ke Barcelona.

"Ketika saya sampai ke tempat duduk saya, tebak siapa yang ada di sana? Marc Marquez! Begitu juga Santi Hernandez ada di barisan yang sama. Santi duduk di tengah, mencegah kami mendekat. Kami benar-benar diam. Saya membaca buku, koran, dia melihat laptop," ucap Lorenzo.

"Sebuah kebetulan yang aneh. Di sebuah pesawat yang besar, dengan 250 penumpang, saya dan Marquez berada di barisan yang sama. Jika dia rekan setim saya, itu masuk akal, karena tim pasti menyewa agen perjalanan yang sama. Tapi, kami bukan rekan setim," sambung Lorenzo.

Live streaming MotoGP Spanyol bisa disaksikan melalui NONTONGP.COM pada Minggu (2/5). Sedangkan siaran langsung balapan disiarkan NONTONGP.COM.

[Gambas:NONTONGP.COM]