Perang WAGS MotoGP, Kekasih Muda Rossi dan Pacar Seksi Joan Mir
1 min read

Perang WAGS MotoGP, Kekasih Muda Rossi dan Pacar Seksi Joan Mir

Kekasih Joan Mir, Alejandra Lopez Garro.
Kekasih Joan Mir, Alejandra Lopez Garro.

NONTONGP.COM –  Kekasih dan pacar pemain yang lekat disebut WAGs identik dengan sepakbola. Namun, sebenarnya arena balap MotoGP juga memiliki WAGs yang cantik dan seksi.

Pacar Valentino Rossi, Francesca Sofia menjadi pusat perhatian baru-baru ini. Itu setelah dia menguak kasus pelecehan seksual di arena MotoGP.

Menurut Sofia, seorang umbrella/grid girl tidak boleh menjadi orang yang polos. Pasalnya, itu akan membuat para lelaki semakin berani melakukan pelecehan.

"Ini (MotoGP) dunia laki-laki. Kita harus berhati-hati. Kita tidak bisa hanya tersenyum. Anda harus membuat orang-orang ini menghormati Anda. Jika Anda hanya terlihat cantik dan bodoh, Anda 'selesai'. Ini (pelecehan) adalah bagian dari dunia itu. Dan itu memang benar-benar terjadi," kata Sofia, dilansir Marca.

Gadis bernama lengkap Francesca Sofia Novello ini lahir pada 14 Oktober 1994. Sofia berasal dari provinsi Milan, tepatnya di kota Arese. Setelah lulus dari Liceo Scientifico, dia melanjutkan studi di Fakultas Hukum.

Sosok Sofia semakin menjadi pusat perhatian media dan publik adalah hubungan asmaranya dengan legenda MotoGP, Valentino Rossi. Asmara keduanya dimulai 2016, ketika keduanya terlibat bersama di MotoGP. Di GP Monza.

Kisah cinta Rossi dan Sofia awalnya sempat menimbulkan polemik karena perbedaan usia keduanya yang terbentang 15 tahun. Meski demikian, hal ini tidak menghalangi keduanya untuk mengikatkan diri dalam pertalian asmara. Sofia merupakan sosok yang begitu aktif di Instagram. Dia sering mengunggah pose-pose seksinya di media sosial.

Sementara itu, menarik juga membahas Alejandra Lopez Garro. Ya, dia merupakan kekasih dari Joan Mir, sang juara bertahan Motogp.

Alejandra sudah menjalin hubungan dengan Mir sejak 2018. Sebab, pada tahun itulah pertama kali Alejandra mengunggah wajah Mir di akun Instagram miliknya.

Ketika itu, Mir masih berlaga di kelas Moto2. Pembalap berpaspor Spanyol itu baru naik kelas ke MotoGP pada musim 2019 ketika  direkrut oleh Suzuki Ecstar.

Alejandra setia menemani Mir di pinggir lintasan. Hingga akhirnya, Mir sukses menjadi juara dunia MotoGP pada 2020 silam.

Sama seperti Sofia, Alejandra juga aktif di Instagram. Dia sering mengunggah foto-foto seksinya dan juga kebersamaannya dengan Joan Mir.