Nonton live streaming, Kabar terbaru dan Jadwal ter-Update
1 min read

Nonton live streaming, Kabar terbaru dan Jadwal ter-Update

Nonton live streaming, Kabar terbaru dan Jadwal ter-Update

NontonGP - Bagi penggemar NontonGP, tentunya sudah tidak sabar untuk melihat kembali idola mereka berlaga di sirkuit. Meskipun turnamen untuk seri MotoGP 2020 baru saja selesai digelar. Pandemi Covid19 juga belum tahu kapan berakhirnya dimungkinkan bahwa kegiatan tersebut tidak berbeda dengan 2020. Namun Dorna sebagai penyelenggara telah merilis daftar sementara kalender balap musim depan.

Total ada 20 seri dengan tiga sirkuit berstatus cadangan, satu di antaranya Sirkuit Mandalika, Indonesia. Jika keadaan darurat virus Corona mengizinkan, sirkuit Sepang, Malaysia menjadi tuan rumah untuk tes pramusim pertama di bulan Februari 2021. Dimulai tes shakedown atau pemanasan yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, 14-16 Februari.

Kemudian tes pramusim kedua untuk kelas MotoGP digelar di Sirkuit Losail, Qatar, 10-12 Maret. Tentunya, tes pramusim MotoGP Sepang dan Losail ini juga harus menunggu kondisi pandemi virus corona di negara Malaysia dan Qatar tahun 2021.

Untuk mengetahui berita terkini tentang MotoGP , live streaming dan berita tentang idolamu , pastikan untuk selalu update berita dari kami di NontonGP.com