Misteri Tim VR46 Milik Rossi, Man City Bungkam PSG
1 min read

Misteri Tim VR46 Milik Rossi, Man City Bungkam PSG

Manchester City meraih kemenangan atas PSG di Parc des Princes.  (REUTERS/BENOIT TESSIER)
Manchester City meraih kemenangan atas PSG di Parc des Princes. (REUTERS/BENOIT TESSIER)

Berita pilihan dari dunia olahraga mulai dari misteri Tim VR46 milik Valentino Rossi hingga Manchester City berhasil menaklukkan Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions.

Berikut berita pilihan dari dunia olahraga dalam 24 jam terakhir:

1. Misteri Tim VR46 Milik Rossi Tampil di MotoGP

Penampakan motor VR46 milik Valentino Rossi untuk MotoGP 2022 sempat beredar di media sosial namun beberapa akun segera menghapusnya.

Tim VR46 milik Rossi disebut bakal tampil sejak MotoGP 2022 hingga MotoGP 2026. Mereka bakal bekerja sama dnegan perusahaan Arab Saudi, Aramco.

Hingga kini pihak Dorna Sports selaku pengelola MotoGP belum memastikan keikutsertaan tim VR46 milik Rossi. Namun, CEO Dorna Carmelo Ezpeleta sebelumnya sempat mengatakan akan selalu siap memberi ruang bagi tim MotoGP milik Rossi.

2. Saddil Ramdani Lapang Dada Tak Dipanggil Timnas Indonesia

Saddil Ramdani mengaku tidak masalah namanya tak dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia di tiga laga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Semua orang pasti mau masuk timnas, tapi juga bagaimana caranya memberikan yang terbaik. Kalau saya dipanggil ke timnas, itu hasil kerja keras saya. Kalau tidak, saya harus berusaha lebih keras lagi. Saya selalu berpikir, kalau masuk Timnas itu bagaimana supaya orang Indonesia bisa dipandang di luar negeri, tidak disepelekan," ujar Saddil.

3. Manchester City Bungkam PSG

Manchester City berhasil mengalahkan Paris Saint-Germain dengan skor 2-1 dalam leg pertama semifinal Liga Champions. PSG lebih dulu unggul lewat sundulan Marquinhos di babak pertama.

Namun The Citizens kemudian berhasil mencetak dua gol balasan di babak kedua lewat Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez.

Hasil ini membuat Man City punya peluang bagus untuk lolos ke final Liga Champions musim ini karena bakal bertindak sebagai tuan rumah di leg kedua.