Marc Marquez Kecelakaan Lagi saat Sesi Pemanasan MotoGP Spanyol 2021
1 min read

Marc Marquez Kecelakaan Lagi saat Sesi Pemanasan MotoGP Spanyol 2021

Marc Marquez alami kecelakaan di sesi pemanasan jelang balapan MotoGP Spanyol.
Marc Marquez alami kecelakaan di sesi pemanasan jelang balapan MotoGP Spanyol.

NONTONGP.COM – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, kembali mengalami kecelakaan mengerikan yang berakibat motornya hancur, pada saat sesi pemanasan jelang balapan MotoGP Spanyol 2021 di Sirkuit Jerez, Minggu 2 Mei 2021.

Insiden tersebut dialami Marc Marquez ketika memasuki tikungan keempat di Sirkuit Jerez. Pembalap berjuluk The Baby Alien itu yang sedang melaju dengan kecepatan penuh di atas motornya, tiba-tiba kehuilangan keseimbangan hingga akhirnya terjatuh dan menabrak pembatas.

Kejadian ini menjadi kecelakaan kedua yang dialami Marc Marquez selama menjalani rangkaian seri MotoGP Spanyol 2021. Sebelumnya, Marc Marquez juga sempat mengalami kecelakaan ketika tampil pada sesi latihan bebas ketiga saat memasuki tikungan ketujuh.

Bahkan, akibat insiden terebut, Marc Marquez sempat dilarikan ke Medical Center untuk mendapatkan perawatan. Beruntung, kakak kandung Alex Marquez itu, tidak mengalami cedera serius, dan hanya menderita luka memar saja.

Sementara untuk kecelakaan yang baru ini, Marc Marquez juga dipastikan tidak mengalami cedera serius. Hal tersebut terlihat dengan tayangan ulang yang disiarkan oleh MotoGP bahwa Marc Marquez bisa langsung bangkit usai mengalami kecelakaan tersebut.