Marc Marquez Berharap Bertemu Bintang Barcelona di Paddock, Siapa Dia?
1 min read

Marc Marquez Berharap Bertemu Bintang Barcelona di Paddock, Siapa Dia?

NONTONGP.COM – Pembalap MotoGP, Marc Marquez mengaku sangat berharap bisa bertem dengan bintang Barcelona di paddock, namun siapakah sosok idolanya tersebut?

Marc Marquez dikenal sebagai sosok pembalap yang juga penggemar berat tim sepak bola Barcelona, yang dibuktikan dengan kerap hadir sebagai tamu kehormatan atau sekadar menyaksikan pertandingan tim favoritnya.

Menjadi seorang atlet sekaligus juara dunia MotoGP tentu membuat The Baby Alien berkesempatan bertemu dengan sejumlah tokoh baik di dunia motorsport maupun olahraga lain.

“Di paddock saya bisa bertemu dengan legenda motorsport yang juga menjadi idola saya sewaktu meniti karier,” kata Marc Marquez.

Salah satunya ialah berdiskusi dengan pembalap terkenal seperti Angel Nieto, Mick Doohan, Alex Criville atau Nicky Hayden yang tidak ternilai harganya,” tambahnya, dilansir dari Motosan.

Selain itu Marc juga beberapa kali berkesempatan bertemu dengan sejumlah bintang Barcelona seperti Andreas Iniesta, Gerard Pique dkk. Namun ia juga menyebutkan salah satu pemain Blaugrana yang sangat ingin ia temui di Paddock.

1. Ingin Bertemu Ansu Fati

Selebrasi Ansu Fati usai mencetak gol untuk Barcelona

Marc Marquez menyatakan bahwa dirinya sangat ingin bertemu dan mengobrol dengan Ansu Fati di paddock MotoGP. Namun The Baby Alien tak menjelaskan alasan dibalik keinginannya tersebut.

“Saya juga berkesempatan bertemu dengan tokoh yang ingin datang dan menikmati balapan. Misalnya, Andrés Iniesta, Gerard Piqué, Pau Gasol atau Fernando Alonso yang pernah melewati garasi kami dan saya memiliki hubungan yang baik dengan mereka semua.

“Saya ingat pertemuan yang sangat istimewa dengan pemain Real Betis, Joaquín. Saat ini, jika Anda bertanya kepada saya siapa yang ingin saya temui atau dengan siapa saya ingin mengobrol di paddock, saya akan menjawabnya dengan pemain FC Barcelona, ​​Ansu Fati.” jelasnya.

Sementara itu, Marc Marquez dan rider kelas premier lainnya akan kembali membalap di seri balapan keempat MotoGP Spanyol yang berlangsung di sirkuit Jerez pada Minggu (02/04/21) akhir pekan nanti.