Makin Ganteng, Ini Gaya Juara MotoGP Joan Mir Saat Jadi Model Sampul Majalah
1 min read

Makin Ganteng, Ini Gaya Juara MotoGP Joan Mir Saat Jadi Model Sampul Majalah

NONTONGP.COM – Juara MotoGP 2020, Joan Mir nampak semakin tampan saat bergaya menjadi model sampul sebuah majalah ternama dunia.

Hal tersebut dibuktikan melalui unggahan terbaru Joan Mir di akun Instagram pribadinya, Rabu (28/04/21), di mana pembalap tim Suzuki itu tengah menjadi model sampul majalah khusus pria GQ Spain.

Joan Mir mengunggah tiga buah foto bernuansa hitam putih, di mana ia nampak bergaya semi-formal dengan jaket parka yang dikombinasikan dengan celana panjang, jam serta sepatu bernuansa hitam tengah bergaya dengan latar pemandangan perbukitan.

Sementara foto lainnya hanya menampilan foto wajah dan sorotan mata tajam Joan Mir. Meski tak menampakkan seluruh wajahnya, namun Mir terlihat sangat tampan.

“Sebuah hari yang berbeda bersama @gqspain. Semoga anda menyukainya!” tulis Joan Mir.

View this post on Instagram                      

A post shared by MIR36 (@joanmir36official)

GQ sendiri merupakan majalah khsus pria ternama di dunia yang berbasis di New York, Amerika Serikat. Publikasi majalah ini berfokus pada mode, gaya dan budaya untuk pria, dengan tambahan artikel seputar makanan, fil, olahraga music dan lain-lain.

1. Banjir Pujian dari Netizen

Pembalap MotoGP Suzuki Ecstar, Joan Mir.

Gaya tampan Joan Mir pun langsung mendapatkan banyak pujian yang dilayangkan oleh para penggemar dan netizen di kolom komentar.

“Cakep” @nexuz_nzw20

“Saya suka semuanya tentangmu Mir” @stiaza8465

“Uahhh, ganteng banget” @erikaamlia_12

“Amazing, wow” @shitypiee

“Sempurna” @rennynachrowi

“Hallo ganteng” @rzhdwi.az

“mas ganteng” @imroatulkm

Sekadar informasi, Joan Mir dan para rivalnya akan kembali tampil di seri balapan keempat MotoGP Spanyol yang berlangsung di sirkuit Jerez pada Minggu (02/05/21) akhir pekan ini.