Luca Marini Berharap Bisa Dekati 10 Besar di Sirkuit Jerez
1 min read

Luca Marini Berharap Bisa Dekati 10 Besar di Sirkuit Jerez

Luca Marini Berharap Bisa Dekati 10 Besar di Sirkuit Jerez
Luca Marini bicara target mendalam di MotoGP Spanyol 2021.

JEREZ – Pembalap tim satelit Ducati, Luca Marini, membicarakan target lebih spesifik soal balapannya di MotoGP Spanyol 2021. Dia sangat berharap bisa semakin mendekati posisi 10 besar.

Sejauh ini, Marini memang belum bisa finis di 10 besar. Dalam dua balapan yang digelar di Qatar, pembalap yang tetap mengusung tim balap Rossi, yakni Sky Racing VR46 Team itu hanya finis di urutan 16 dan 18.

Luca Marini
Luca Marini

Sementara di balapan seri ketiga yang bertajuk MotoGP Portugal 2021, Marini hanya finis di posisi ke-12. Dengan hasil ini, Marini senasib dengan sang kakak yang baru mengemas empat poin. Dia kini satu peringkat dari sang kakak di klasemen, yakni menempati urutan ke-18.

Marini pun berharap hasil yang jauh lebih manis bisa diraihnya di Spanyol. Dia siap memanfaatkan dengan baik balapan ini untuk menemukan set-up terbaik dalam menjalani balapan lainnya.

“Ini akan menjadi dasar yang baik untuk dapat menemukan setup terbaik dan yang bisa menunjukkan performa cepat pada motor balap Ducati,” ujar Marini, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Kamis (28/4/2021)

“Kemudian, kami dapat bekerja sebaik mungkin pada detail dan kepercayaan diri di garis depan untuk balapan. Memperluas performa di tahap akhir bisa menjadi tujuan,” lanjutnya.

“Di Portimao, inilah kekurangan kami untuk dapat mendekati 10 besar,” tutur Luca Marini.

Pada akhir pekan ini, ajang balap MotoGP 2021 memang akan berlanjut. Memasuki seri keempat, ada balapan bertajuk MotoGP Spanyol 2021.

Balapan seri keempat yang bertajuk MotoGP Spanyol 2021 siap digelar di salah satu sirkuit kebangaan masyarakat Spanyol, yakni Jerez. Balapan akan digelar pada Minggu 2 Mei 2021 malam WIB.