Juarai MotoGP Spanyol, Jack Miller Menangis
1 min read

Juarai MotoGP Spanyol, Jack Miller Menangis

Juarai MotoGP Spanyol, Jack Miller Menangis
Pembalap Australia Ducati Lenovo Team, Jack Miller, berkendara selama pemanasan menjelang Grand Prix Moto GP Doha di Sirkuit Internasional Losail. Foto: Karim Jaafar/AFP

Kemenangan di MotoGP Spanyol 2021 terasa emosional bagi Jack Miller. Tak heran, seusai laga, pebalap milik Ducatti itu tak kuasa menahan air matanya.

Hal itu terekam melalui akun twitter resmi MotoGP. Usai memarkirkan kendaraanya, Miller duduk sambil menangis terharu.

Gelar juara di MotoGP Spanyol ini memang yang pertama sejak ia dapatkan lima tahun lalu. Ya, terakhir kali Miller menjadi juara yakni di musim 2016 pada MotoGP Belanda.

"Sejak tikungan 12 saya seperti berada di rollercoaster dan terus berjalan. Saya menangis seperti bayi, Lalu menit berikutnya saya sangat marah," ucap Miller dilansirMotorsport.

"Saya tidak tahu, sulit untuk mengungkapkan dengan kata-kata apa yang saya rasakan hari ini. Ini akhir pekan yang fenomenal dan saya bisa menjadi lebih kuat," tambahnya.

Di balapan MotoGP Spanyol, Miller memang tampil menawan. Sejak balapan dimulai, Miller sudah tancap gas dan menempati posisi pertama.

Sempat disalip oleh Fabio Quartararo, namun mental Miller tidaklah ciut. Ia pun kembali jadi yang terdepan dan konsisten sampau balapan berakhir.