Jadwal MotoGP Spanyol Sabtu 1 Mei: 2 Latihan Bebas Terakhir dan Kualifikasi
1 min read

Jadwal MotoGP Spanyol Sabtu 1 Mei: 2 Latihan Bebas Terakhir dan Kualifikasi

Balapan MotoGP. REUTERS/Pedro Nunes
Jadwal MotoGP Spanyol akan memasuki hari kedua. Pada Sabtu ini, 1 Mei 2021, akan hadir dua latihan bebas terakhir disambung dengan kualifikasi.

NONTONGP.COM, Jakarta - JadwalMotoGP Spanyol akan memasuki hari kedua. Pada Sabtu ini, 1 Mei 2021, akan hadir dua latihan bebas terakhir disambung dengan kualifikasi.

Banyak hal yang layak dinantikan dalam rangkaian sesi hari ini. Pada dua latihan bebas pertama, dua pembalap yang selalu jadi pusat perhatian, Marc Marquez dan Valentino Rossi, tampil tak maksimal.
Marc Marquez, pembalap Repsol Honda itu baru kembali dari absen selama sembilan bulan karena cedera, sempat tampil apik pada FP1 dan finis ketiga. Tapi, ia kedodoran pada FP2 dan hanya berada di posisi ke-16. Pembalap Spanyol itu mengaku merasakan sedikit masalah di lengan yang baru pulih dari cedera.
Pembalap veteran Italia, Valentino Rossi, tampil jeblok. Ia menyelesaikan FP1 di posisi ke-20. Posisinya kemudian melorot ke urutan 21 pada FP2.
Pada FP1 dan FP1 Brad Binder dan Francesco Bagnaia bergantian menjadi yang tercepat. Penguasa puncak klasemen sementara, Fabio Quartararo, finis di posisi kelima dan kedua.
Selanjutnya: Jadwal lengkap dan tayangan Live MotoGP Spanyol

Jadwal MotoGP Spanyol