Franco Morbidelli Janji Berikan Yang Terbaik di Balapan GP Spanyol
1 min read

Franco Morbidelli Janji Berikan Yang Terbaik di Balapan GP Spanyol

Franco Morbidelli janji berikan yang terbaik di GP Spanyol. (Gambar: MotoGP)

Berita MotoGP : Pebalap Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Morbidelli berjanji untuk tampil habis-habisan pada pagelaran MotoGP Spanyol mendatang. Ia ingin sekali naik podium untuk pertama kalinya musim ini.

Tidak bisa dipungkiri bahwa penampilan Franco Morbidelli dalam tiga seri perdana musim ini kurang begitu memuaskan. Ia melempem total di seri Qatar kemudian baru bisa bangkit ketika memasuki GP Portugal. Pada balapan di Sirkuit Portimao tersebut, Morbidelli menyelesaikan perlombaan di posisi keempat. Mengingat performanya sudah mulai meningkat, ia lantas berharap bisa tampil lebih garang lagi di GP Spanyol nanti.

Sirkuit Jerez yang jadi arena balap sudah begitu dikenal oleh Morbidelli. Pada tahun lalu saja, performa Morbidelli juga tergolong kompetitif meskipun gagal meraih kemenangan.

“Tahun lalu saya hampir finis di podium kedua balapan yang kami lakukan di Jerez, jadi saya berharap kami benar-benar bisa naik podium kali ini,” ucap Morbidelli saat diwawancara oleh media setempat.

“Tahun ini persaingan lebih ketat dan levelnya lebih tinggi, tetapi saya akan berusaha sekuat tenaga untuk tetap sedekat mungkin dengan tiga besar. Kami hanya harus menunggu dan melihat apakah saya bisa mengelolanya. Kami harus siap untuk bereaksi terhadap sirkuit dan pembalap lain, tetapi kami siap memberikan yang terbaik dan menjadi yang terbaik,” pungkas tandem dari Valentino Rossi itu.