Francesco Bagnaia Percaya Diri Bisa Bersinar Lagi di Sirkuit Jerez
1 min read

Francesco Bagnaia Percaya Diri Bisa Bersinar Lagi di Sirkuit Jerez

Francesco Bagnaia bertekad teruskan tren positif hingga GP Spanyol. (Gambar: MotoGP)

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia merasa percaya diri bisa tampil apik pada pagelaran MotoGP Spanyol mendatang. Ia juga punya catatan positif selama tampil di Sirkuit Jerez.

Performa Francesco Bagnaia pada tiga seri awal musim ini memang tergolong cukup bagus. Meski pada mulanya diragukan bisa bersinar bersama tim pabrikan Ducati, tetapi Bagnaia mampu menjawab semua keraguan itu dengan penampilan apik. Rekan setim Jack Miller tersebut sudah dua kali naik podium dan kini bercokol di peringkat kedua klasemen sementara. Bagnaia hanya kalah torehan poin dari Fabio Quartararo.

Melihat penampilannya yang mulai meningkat dan kompetitif itu, ia lantas optimistis bisa tampil sama bagusnya di Sirkuit Jerez nanti. Melihat catatan-catatan dari masa lalu, Jerez bukanlah trek yang sulit untuk ditaklukkan oleh Bagnaia.

“Setelah finis kedua di Portimao, di mana saya berjuang keras pada tahun 2020, saya tiba di GP Spanyol dengan penuh energi dan determinasi. Tahun lalu saya sangat kompetitif di Jerez, dan tahun ini saya merasa bisa lebih kuat, meskipun jelas, kami harus melihat bagaimana akhir pekan ini berkembang,” ucap Bagnaia.

“Saya merasa sangat nyaman dengan tim, dan kami melakukan pekerjaan yang sangat baik bersama-sama, jadi saya yakin bahwa kami dapat menjalani balapan bagus lainnya pada hari Minggu,” tambah pebalap yang akrab dengan julukan Pecco itu.