Ducati Rajai GP Spanyol, Quartararo Gagal Hattrick
1 min read

Ducati Rajai GP Spanyol, Quartararo Gagal Hattrick

Ducati Rajai GP Spanyol, Quartararo Gagal Hattrick

MANADOPOST.ID – Dua pembalap Ducati Jack Miller dan Francesco Bagnaia akhirnya mendominasi podium di sirkuit Jerez Spanyol, Jerez, Minggu (2/5/2021) malam WIB. Miller yang start pada posisi ketiga berhasil langsung mengambil alih urutan paling depan sejak dimulainya race.

Disusul rekan satu timnya, Fransesco Bagnaia sedangkan posisi ketiga milik pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli. Juara dunia delapan kali, Marc Marquez yang lolos dari cedera pada kecelakaan horor di sesi latihan bebas ketiga, memulai balapan di urutan ke-14 dan finis kesembilan.

Sementara itu, pool position Fabio Quartararo mengalami yang kendala pada mesin motornya harus puas di posisi 13. Beberapa pebalap harus mencium aspal lebih dulu. Mereka di antaranya Alex Marquez, Brad Binder, Alex Rins. Hanya Alex Rins yang melanjutkan balapan.

Quartararo sebelumnya berhasil back to back pada MotoGP Doha 2021, dan MotoGP Portugal 2021. Tapi aksi kemenangan Miller menggagalkan hatrick Fabio Quartararo. (mgc/iswanbuka)